Terobsesi Menjadi Anjing, Pria Ini Suka Makan Tulang - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Terobsesi Menjadi Anjing, Pria Ini Suka Makan Tulang

Gary Matthews live life as a dog

Gary Matthews, seorang pensiunan pekerja teknologi, berpikir dirinya adalah seekor anjing. Pria berusia 48 tahun ini bahkan memakai kalung anjing, makan makanan anjing dari mangkuk, dan sangat suka makan tulang.


"Tapi saya tidak makan makanan anjing setiap hari, sesekali saya masih makan makanan manusia seperti pizza," ungkap Gary, seperti dilansir ABC News, Kamis (7/11/2013).

Obsesi anehnya ini membuat Gary juga membuat pakaian dari kertas robek dan dibuat agar dirinya terlihat seperti seekor anjing. Saat mengenakan pakaian ini, Gary berjalan-jalan di sekitar kota kelahirannya, Pittsburgh, menggonggong pada mobil dan menggali lubang di halaman belakang rumah.

"Ketika saya pergi keluar rumah, saya merasa seperti seekor anjing. Kadang-kadang saya tidur di rumah anjing saya yang berada di loteng. Rumah tersebut saya buat sendiri dari kayu dan saya sering kesana," tutur Gary.

Obsesinya ini diakui oleh Gary mulai ia rasakan saat dirinya masih berusia 11 tahun. Saat itu ia sangat menyukai karakter anjing bernama Pongo dari film '101 Dalmatians' produksi Walt Disney.

"Sejak kecil saya sudah terobsesi pada anjing dan mulai mengumpulkan gambar-gambar anjing. Saya melihat film ini dan melihat ada sesuatu yang berbeda. Saya kemudian mulai sering bertingkah seperti anjing, misalnya bermain-main di kardus," tutur Gary.

Ayahnya yang berprofesi sebagai seorang apoteker, kurang mendukung obsesi Gary dan seringkali merasa khawatir dengan masa depannya. Dalam masa pertumbuhannya, Gary memang tampak berbeda dan sering bertingkah laku tak biasa.

Namun meskipun demikian Gary mengatakan ia tidak pernah merasa bermasalah dan tidak ingin berkonsultasi dengan psikiater. Gary merasa kondisi mentalnya baik-baik saja dan tak ingin mengonsumsi obat apapun yang berkaitan dengan obsesinya tersebut.

sumber : detik.com