Akhirnya... Mudji Massaid Pamerkan Kekasih Barunya! - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Akhirnya... Mudji Massaid Pamerkan Kekasih Barunya!



Penyanyi dangdut, Mudji Massaid akhirnya memperkenalkan kekasih barunya kepada publik. Setelah menjalin hubungan kurang lebih empat bulan, adik almarhum Adjie Massaid ini memberanikan diri menggandeng seorang wanita berambut panjang.

Saat di tanya mengenai siapa wanita yang digandengnya, Mudji mempersilahkan sang kekasih untuk menjawabnya. Rupanya, wanita itu bernama Icha.

"Namanya Icha, kamu bilang saja, saya kan sudah pernah bilang soal hubungan kita," terang Mudji yang langsung dijawab oleh kekasihnya."Ya kita sudah dekat jalanin hubungannya saling support aja,” papar Icha saat di temui di hotel Topaz, Bandung, Jumat (16/11).

Kehadiran Mudji di kota Bandung adalah untuk menyupport sang kekasih yang sedang menjalankan show. Rupanya, pria tersebut sudah terbiasa menemani sang kekasih.
"Aku ada acara show di Bandung untuk duoku De Bebs dan Mudji ikut anterin aku," terang Icha. "Aku ikut support sama Icha dan juga De Bebs,” sahut Mudji.

Banyak yang belum mengetahui awal pertemuan Mudji dan Icha yang akhirnya berakhir pada sebuah komitmen. Mereka pun dengan senang hati mau menceritakannya.

"Kita ketemu di acara temen, kebetulan Mudji temennya temen saya. Kebetulan banyak kesamaan kitanya. Suka nyanyi, bercanda ya enjoy,” papar Icha.

"Kita memang ketemu di acara teman, kita ngobrol, cocok dan dapet chemistry juga dan suka hang-out juga,” aku Mudji. 

Sumber: kapanlagi.com