Sebelum Bugil, Pangeran Harry Pakai Tank Top! - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Sebelum Bugil, Pangeran Harry Pakai Tank Top!

Di Las Vegas, Pangeran Harry tak cuma tampil bugil saja. Ia juga sempat mengenakan tank top, kaos perempuan tanpa lengan. Tank top yang dikenakan Harry itu berwarna merah muda. Di bagian dada tercetak kalimat ajakan berlaku liar dalam tulisan warna kuning.

"Let''s get wild: Lauren''s bachelorette (Mari kita liar: lajang Lauren)," begitu tulisan pada tank top.

Sebetulnya, tank top itu bukan milik Harry. Melainkan punya satu perempuan yang menjadi pendamping Lauren, seorang calon pengantin. Ketika itu, Lauren bersama empat teman perempuannya tengah merayakan hari-hari terakhir sebelum ia melepaskan kelajangannya. Dan kebetulan saja Harry bertemu dengan mereka di kolam renang hotel.

"Tiba-tiba saja Pangeran Harry menghampiri kami," kata satu teman Lauren. "Ia meminjam satu tank top, mengenakannya, melompat ke teman-temannya di kolam renang, dan melambaikan tangan."

Tak cuma itu saja, Harry juga sempat menggoda para perempuan itu. Menanyakan siapa di antara mereka yang jomblo. Dan menyimpan nomor kamar tempat mereka bermalam. "Kami tahu dia tak bakal datang, tapi setidaknya ia mengetahui di mana kami menginap," ujar seorang perempuan.

Dalam pertemuan kolam renang itu, Pangeran Harry tak membawa serta pengawalnya. Ia hanya didampingi teman-temannya saja. Dan selama di sana, ia hanya bersenang-senang saja. "Dia tak menjengkelkan, sombong, atau berkata kasar. Malah sangat baik. Dan kami pikir, ia hanya ingin bersenang-senang saja," ujarnya.

Baca juga:
Pangeran Harry Telanjang Bulat di Hotel Las Vegas
Alasan Media Inggris Tak Muat Foto Bugil Harry
Sebelum Bugil, Pangeran Harry Pakai Tank Top!

sumber : tempo.co