Bocoran Cerita Film Superman 'Man of Steel' - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Bocoran Cerita Film Superman 'Man of Steel'

Sutradara Zack Snyder selalu bungkam jika ditanya plot film 'Superman: Man of Steel' yang amat ditunggu penayangannya oleh para penggemar. Namun beberapa sumber yang terlibat dalam produksi film tersebut memberikan sedikit bocoran.

Sumber tersebut mengatakan kepada Aceshowbiz, Senin (25/6/2012), 'Man of Steel' akan menampilkan perang di Krypton. Namun belum diketahui porsi adegan di planet asal Superman itu.

Kembali ke April 2011, disebutkan di skenario 'Man of Still', Luthor akan menjadi musuh utama Superman. Luthor memaksa sang superhero melewati portal Zona Phantom dengan menggunakan Kryptonite dalam pertempuran terakhir.

Warner Bros justru mengumumkan Jendral Zod sebagai musuh utama Superman. Namun, kabarnya karakter Lex Luthor juga akan muncul.

Diproduseri oleh Christopher Nolan yang membuat film Batman “The Dark Knight” dan diarahkan oleh Sutradara “Watchmen” Zack Snyder. Diproduseri oleh Nolan yang membuat film versi baru Batman, ternyata juga mempengaruhi Zack Snyder untuk menjadikan filmnya mirip dengan The Dark Knight.
Jika biasanya film Superhero lebih digambarkan sebagai film hiburan semata untuk semua orang, Man of Steel akan menghadirkan kisah yang dewasa, realistis dan lebih emosionil seperti layaknya The Dark Knight dan sekuelnya The Dark Knight Rises.
“Ia (Zack Snyder) menginginkan untuk membuat film ini lebih berani seperti The Dark Knight dan juga membuat filmnya lebih realistis dan emosional. Jadi film ini bukanlah sekedar film Superhero Amerika penyelamat semua orang saja. Superman memiliki permasalahan, cinta dan juga perjuangan hidup di sepanjang filmnya, khususnya pada saat ia masih anak-anak,” Ucap  Sprayberry, salah satu pemain di film Man of Steel yang memerankan Clark Kent versi muda.

Sejauh ini, beberapa bintang yang sudah dipastikan terlibat dalam 'Superman: Man of Steel' adalah Henry Cavill, Amy Adams, Diane Lane, Kevin Costner, dan Michael Shannon. Kevin Costner akan berperan sebagai ayah angkat Clark Kent, Jonathan Kent.