L'Arc en Ciel Menyesal Baru Konser di Indonesia Sekarang - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

L'Arc en Ciel Menyesal Baru Konser di Indonesia Sekarang



Perhelatan konser L'Arc en Ciel (dalam bahasa Prancis berarti pelangi) segera digelar. Penonton semakin memadati Lapangan D Senayan, Jakarta.


Para penggemar sudah menyerbu stan marchandise Laruku yang terletak di dalam area konser. Berbagai pernak pernik band asal Jepang tersebut di memang banyak dijual. Meskipun harganya relatif mahal, namun nampaknya tak jadi masalah bagi mereka.



Untuk kaos band yang juga akrab disapa Laruku ini dibandrol mulai Rp100 ribu sampai Rp300 ribu, poster Rp100 ribu, light stick Rp100 ribu, gelang Rp100 ribu. Ada juga paket yang di jual seharga Rp500 ribu yang terdiri dari kaos dan CD. "Udah dari jam 1 siang tadi pada beli. Gelang udah abis dari tadi," tutur penjaga stand pada hari Rabu (2/5/2012).


Penggemar yang tak ingin merogoh kantong terlalu dalam memilih berbelanja kepada pedagang di depan area konser. Tentu, harga yang ditawarkan relatif jauh dari marchendise asli. Kaos dijual seharga Rp75 ribu, sedangkan untuk sticker Rp5 ribu.


Band yang digawangi oleh Hyde (vokal), Ken (gitar), Yukihiro (drum) dan Tetsuya (bass) akan menampilkan aksi yang ciamik malam ini.




Sumber : okezone.com