Justin Bieber dan Selena Gomez Putus (lagi)? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Justin Bieber dan Selena Gomez Putus (lagi)?



Justin Bieber dan Selena Gomez kerap kali dikabarkan putus. Baru-baru ini, kabar perpisahan pasangan muda tersebut kembali berkembang.


Menurut Hollyscoop tanda perpecahan hubungan asmara sejoli yang tampak selalu mesra itu mulai terlihat. Pada 15 Mei lalu, Selena Gomez memposting sebuah potongan lagu di Twitter.



Lagu tersebut merupakan karya dari penyanyi sekaligus penulis lagu Aura Dione. Lagu yang berjudul 'Friends' itu seperti menyiratkan hubungan gadis 19 tahun itu dengan Justin Bieber.


“Free, free to be myself / Free to need some time / So I'm reaching baby, out / When I'm lonely in the crowd / When the silence gets too loud…” itulah potongan lirik dari lagu tersebut.


Tanda lainnya datang dari Justin Bieber. Ketika datang ke Billboard Awards pada Minggu (20/5/2012), pelantun 'You Smile I Smile' itu datang tidak ditemani dengan Selena.




Bieber malah datang bersama seorang gadis bernama Cady Eimer, seorang siswi SMA dari Virginia. Pria 18 tahun itu mengajak Eimer yang merupakan fansnya itu ke acara musik tersebut karena ia tidak bisa datang ke acara prom night gadis 18 tahun itu, sehingga Bieber membalasnya dengan mengajak Eimer ke Billboard Awards.


"Aku tidak bisa hadir ke prom, jadi aku katakan aku butuh kamu untuk hadir ke Billboard Awards dan kamu akan menjadi pendampingku," ujar Bieber seperti dilansir People.


Sedangkan Gomez saat ini sedang berada di Bulgaria untuk seminggu ke depan. Pelantun 'Love Like a Love Song' itu akan menyelesaikan filmnya di sana.


Apakah pasangan yang telah menjalin cinta cukup lama itu benar-benar mengakhiri hubungan mereka? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.


Sumber : detik.com