Jackie Chan Pensiun Main Film? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Jackie Chan Pensiun Main Film?



Diberitakan bahwa Jackie Chan, pemeran dalam film "Rush Hour" ini menyatakan mundur dari dunia film laga yang telah membesarkan namanya. Benarkah?



Melalui situs resminya, Jackie Chan mengumumkan bahwa dirinya bukan bermaksud menyatakan pensiun saat konferensi pers film terbarunya "Chinese Zodiac" di Cannes, Prancis pada Jumat (18/5) lalu. Kabar mengenai Jackie Chan pensiun dari film laga ternyata hanyalah kesalahpahaman.


"Aku hanya ingin semua orang tahu bahwa aku tidak pensiun bermain dalam film laga. Maksud pernyataanku waktu itu adalah aku akan melakukan aksi laga yang tidak terlalu berisiko," tulisnya dalam jackiechan.com pada Minggu (20/5). "Setelah selama ini aku banyak melakukan adegan berbahaya dan banyak merusak tulangku, aku perlu menaruh perhatian pada tubuhku agar aku dapat terus berkarya."




"Aku akan terus bermain dalam film laga internasional", Jackie menambahkan. "Dan aku akan melatih kemampuanku dalam berbahasa Inggris".