Bubu: Saya Tak Pernah Bicara Kalau Saya Cucu Sultan - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Bubu: Saya Tak Pernah Bicara Kalau Saya Cucu Sultan

Kalau ada iklan yang mengatakan bahwa lidah tidak bisa bohong. Sepertinya hal tersebut tidak 100% benar. Pacar Syahrini, Raja Mohammad Syazni bin Raja Mohammad Rashid atau yang akrab dipanggil Bubumenegaskan kalau dirinya bukan cucu seorang sultan di Selangor, Malaysia, seperti banyak diberitakan di media infotainment di Indonesia.


"Semuanya bermula saat saya menghadiri perkawinan adik Syahrini di kediaman keluarga mereka di Bogor, Jawa Barat, 5 Mei lalu. Kehadiran saya sebagai kekasih Syahrini menarik perhatian pihak media di sana, namun saya tidak mengeluarkan pernyataan saat itu," ungkap Bubu kepada Malaysia Metro, Minggu (27/05/2012).

Namun Bubu yang mengaku sudah hampir dua tahun menjalin hubungan dengan Syahrini itu dibuat kaget dengan pemberitaan media di Indonesia yang menyebut pacar Syahrini hanya sebagai pria sewaan dan lain sebagainya.

"Beberapa hari selepas itu, media Indonesia mulai melaporkan pelbagai gosip liar mengenai hubungan kami, termasuk menyebut saya 'pacar sewaan' atau kekasih sementara yang dibayar, selain menuduh saya keturunan Batak dan berasal dari Bogor. Mereka turut menyiarkan pelbagai cerita, termasuk cerita pribadi yang boleh jadi mencemarkan nama baik saya," ungkapnya.

"Saya bersama Syahrini kemudian membuat keputusan mengadakan konferensi pers pada 13 Mei lalu dan Syahrini menjelaskan kalau kami memang kekasih. Saya turut menjelaskan, saya orang Malaysia dan bukan orang Batak dari Bogor. Saat itu, saya juga mengaku keturunan kerabat diraja dari sebuah negeri di Malaysia. Itu saja!" terangnya.

Namun penjelasan Bubu tersebut justru dipelintir, dengan pemberitaan yang menyebut kalau dirinya sebagai cucu sultan di Selangor, Malaysia. Padahal pernyataan itu tidak pernah keluar sedikit pun dari mulutnya. Bahkan belakangan muncul berita juga kalau Sultan Selangor, Sharafuddin Idris Shah Alhaj murka karena Bubu mengaku-ngaku sebagai keturunan kerajaan.
"Media Indonesia melaporkan saya mengaku cucu Sultan di sini. Saya tidak pernah bicara kalau saya cucu sultan. Anda boleh lihat konferensi pers itu di dalam YouTube dan buktikan kalau saya mengaku sebagai cucu sultan," pungkasnya.

Sumber: kapanlagi.com