Foto Bugil John Lennon dan Istri Dilelang Rp. 10 Juta - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Foto Bugil John Lennon dan Istri Dilelang Rp. 10 Juta



Foto bugil John lennon dan istrinya, Yoko Ono tidak sengaja ditemukan di rumah ibu dari pentolan The Beatles tersebut.


Foto bugil Lennon dan istrinya tersebut ditemukan oleh seorang pria yang tidak mau disebutkan identitasnya tersebut saat berada di lonteng rumah ibunda Lennon. Sang penemu foto tersebut mengaku sangat terpesona sekaligus terkejut, namun ia memutuskan untuk mengirim foto tersebut ke pelelangan.



Menurut sebuah sumber, foto-foto itu akan dilelang dengan pembukaan harga £700, atau sekitar Rp10 Juta. Rencananya pelelangan akan dilaksanakan Kamis (12/4) ini.


Dalam foto hitam putih tersebut, keduanya tampak berdiri berjajar tanpa mengenakan sehelai benang pun. Rupanya, foto-foto itulah yang dijadikan image album mereka berjudul Unfinished Music No 1 : Two Virgins pada tahun 1968.




Foto itu terdiri dari dua versi, yaitu saat keduanya berpose menghadap kamera dan saat keduanya membelakangi kamera. Selain terlihat tidak mengenakan busana, kondisi di sekitar mereka berpose juga tampak berantakan.


Pengambilan foto itu sendiri dilakukan di basement apartemen Ringo Starr yang berlokasi di Montagu Square, London. Lokasi itu jugalah yang kemudian sempat menjadi tempat tinggal keduanya.


Terkait dengan cover itu sendiri, John Lennon sempat mengatakan bahwa bukan sisi telanjangnya yang dieksplore sebagai cover album. Hal yang menarik di sini justru kondisi keduanya yang tampak tidak menarik.


Sumber: lintascafe.com