Wow Disangka Bisa Di-booking, Artis Aida Saskia Nyaris Diperkosa - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Wow Disangka Bisa Di-booking, Artis Aida Saskia Nyaris Diperkosa




Artis bekerja sambilan sebagai teman kencan memang bukan hal baru di dunia hiburan. Bahkan banyak yang terang-terangan memasang tarif untuk sekali berkencan.


Manajer artis, Reindhy mengakui praktik tersebut sudah ada sejak dulu. Modusnya bermacam-macam, dari menemani karaoke hingga tidur bareng.


Salah satu yang paling banyak disorot adalah penyanyi dangdut. Terutama mereka yang bernyanyi dari panggung ke panggung, sangat rentan godaan dari para bos dan pria-pria nakal. Dengan tawaran imbalan uang yang melimpah dalam sekejap, siapa yang tak mudah tergoda?



Pedangdut Aida Saskia misalnya, tak menampik punya pengalaman seputar hal itu. Banyak lelaki terutama produser rekaman musik yang mengajaknya kencan dengan iming-iming popularitas.


Bahkan Aida mengaku hampir diperkosa oleh seorang produser. Aida yang kala itu masih 'hijau', menuruti ajakan produser untuk rekaman dan malah diperdaya hingga diculik.


"Aku diculik ke rumahnya produser itu. Aku hampir diperkosa. Untungnya aku ditolong sama pembantunya," ungkapnya kepada detikHOT.


Kejadian empat tahun lalu itu membuatnya sadar akan risiko pekerjaannya. "Banyak yang mandang memang kalau penyanyi dangdut banyak yang nakal," ujarnya.


"Banyak banget yang pernah ngajakin karaokeanlah, jalan, sampai yang ’tanda kutip’ ngajak tidur, tapi alhamdulillah aku masih bisa jaga diri sampai sekarang," sambungnya.


Dengan berapi-api, perempuan yang sempat menghebohkan publik karena skandalnya dengan mendiang dai sejuta umat Zainuddin MZ itu meneruskan kisahnya. Ia memaparkan modus yang biasa digunakan para produser hidung belang itu.


"Biasanya yang datang itu utusannya. Modus-modusnya ngajak ketemuan untuk ngomongin masalah rekaman. Tapi ngajakin ketemuannya di Hotel, udah deh kelihatan nggak benernya," paparnya.


Sumber: mp3-maut.blogspot.com