Pangeran Harry Pesta Bareng David Beckham - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Pangeran Harry Pesta Bareng David Beckham



Pangeran Harry belum bosan berpesta. Dalam sebuah perayaan menjelang natal baru-baru ini, ia nampak bersenang-senang di sebuah klub malam bersama dengan David Beckham.


"Harry merupakan hidup dan nyawa pesta malam itu. Ia membuat teman-temannya tetap terhibur dengan berbagai trik. Trik terbaiknya adalah memainkan drum dengan gelas minuman sebagai mixer-nya," kata seorang sumber seperti dilansir The Sun, Jumat (23/12/2011).



Sang pangeran Inggris itu datang bersama dua pengawal yang menjaganya sepanjang malam. Namun itu bukan alasan untuk tidak bisa membaur dengan tamu-tamunya.


"Kebanyakan teman Harry adalah pemain rugby, jadi cukup mengejutkan jika triknya tak menggunakan kertas toilet, dan korek," tambah sang sumber.


David Beckham yang diundang ke pesta tersebut datang bersama sahabatnya, Dave Gardner. Bintang film komedi Inggris, James Corden juga turut hadir pada malam itu.


Pangeran Harry memang dikenal sangat senang berpesta. Sebelumnya, ia sempat terlihat berpesta di Las Vegas usai pelatihan militernya di Amerika Serikat.


Sumber: hot.detik.com