Ini Kronologi Kecelakaan Direktur PT Adaro di Sudirman Versi Polisi - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Ini Kronologi Kecelakaan Direktur PT Adaro di Sudirman Versi Polisi

Direktur Corporate Affair PT Adaro Energy Tbk, Andre J Mamuaya tewas akibat kecelakaan saat mengendari sepeda motor Ducatinya di daerah Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2012) setelah menabrak mobil Innova. Berikut kronologi bagaimana kecelakaan itu terjadi menurut versi polisi.

Pukul 09.40 WIB
Sebuah Innova dengan nopol B 1348 PKP yang dikendarai Mahendra Tarigan berencana belok ke arah Gedung Sentral Plaza. Mahendra saat itu melaju dari arah Bundaran HI.


"Pengemudi sudah ambil lajur paling kiri dan sudah pasang sein," ujar Wakil Direktur Lalu Lintas, AKBP Wahyono kepada detikcom, Selasa (21/8/2012).

Pukul 09.43 WIB
Di saat yang bersamaan, Andre yang mengendarai Ducati bernopol B-5555-XS tersebut melaju sangat kencang.

"Si pengendara motor berusaha untuk menyalip mobil dari sebelah kiri dengan kecepatan tinggi," kata Wahyono.

Pukul 09.45 WIB
Kecelakaan tak terhindarkan. Mobil Innova sudah mengarahkan mobilnya ke kiri. Andre langsung terpental setelah menabrak mobil bagian depan.

"Pengendara motor menabrak ban depan sebelah kiri. Korban terpental dan terkena pot bunga yang ada di trotoar dan langsung dilarikan ke RS Siloam," imbuh Wahyono

Pukul 12.30 WIB
Nyawa Andre tak bisa diselamatkan. Ia kemudian meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia dengan luka serius di bagian kepalanya. Sepeda motor rusak di bagian depan dan mobil hancur di bagian bemper," tutup Wahyono.


sumber : detik.com