"Sparkle", Film Terakhir Whitney Houston - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

"Sparkle", Film Terakhir Whitney Houston


Selama ini Whitney Houston selalu memerankan karakter sebagai tokoh idola dan pusat perhatian dalam film-film yang dia bintangi, seperti "The Bodyguard", "Waiting To Exhale", "Cinderella", dan "The Preacher's Wife".



Penyanyi yang ditemukan tewas dalam kamar kotelnya pada Februari lalu ini lebih mendalami perannya dalam film produksi TriStar Pictures "Sparkle". Film ini merupakan reproduksi dari film berjudul sama tahun 1976 yang menceritakan tentang grup penyanyi wanita di awal tahun 60-an. Juara American Idol Jordin Sparks, juri The Voice Cee-Lo Green, dan pelawak Mike Epps turut membintangi "Sparkle".


Dalam "Sparkle", Whitney berperan sebagai Emma, wanita setengah baya yang menjadi ibu dari tiga anak yang berjuang menembus industri musik. Salah satu anak Emma yang bernama Sparkle, diperankan oleh Jordin Sparks.


Film ini memberikan gambaran seperti apa jatuh bangunnya seorang penyanyi. "Sparkle" bisa menjadi obat rindu kita pada Whitney Houston. Film yang diproduseri Debra Martin Chase ini merupakan film terakhir yang dibintangi oleh sang pelantun lagu "I Will Always Love You".

Penasaran dengan akting Whitney Houston dan Jordin Sparks? Simak trailer film yang akan dirilis pada 17 Agustus 2012 ini: klik di sini

Sumber: yahoo.com

Baca juga: