Rumor Whitney Houston Selingkuhan Jermaine Jackson - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Rumor Whitney Houston Selingkuhan Jermaine Jackson


Hingga kini, perbincangan tentang Whitney Houston seolah tak ada habisnya. Setelah disebut-sebut sebagai seorang lesbian, fakta mengejutkan lain kembali tersiar. Kali ini, Whitney diberitakan telah terlibat perselingkuhan dengan kakak Michael Jackson, yaitu Jermaine Jackson.

Dilansir dari Bang Showbiz dan The Sun, salah satu sumber mengungkapkan bahwa Whitney tampak dekat dengan Jermaine sejak keduanya bekerja sama di tahun 1980an. Walaupun dalam buku autobiografi Whitney hanya disebutkan bahwa keduanya hanya main mata, namun publik percaya bahwa mereka memang sempat menjalin hubungan asmara.

"Jermaine tidak bicara banyak untuk buku itu. Dia membuat pernyataan seolah hubungannya dengan Whitney saat itu hanya main mata, lalu bubar. Tapi sebenarnya mereka memang pacaran," ungkap sumber tersebut.
 
Whitney Houston & Jermaine Jackson saat berduet pada tahun 1984
"Di awal karir Whitney, dia sering menyelinap ke kamar hotelnya (Whitney), mereka pulang telah dari studio dan Whitney juga punya nama khusus untuknya. Dia memanggilnya dengan 'Jai'," lanjut sumber tersebut.

Namun demikian, hubungan mereka tidak bertahan lama karena Jermaine menolak meninggalkan istrinya, Haze Gordy. Hal ini membuat Whitney marah dan memutuskan mengakhiri hubungan. Whitney pun menciptakan lagu Saving All My Love For You untuk mencurahkan isi hatinya.

Jermaine yang akhirnya bercerai dengan istrinya pada tahun 1988 pun mengaku sangat kaget dengan kematian Whitney. Walaupun tidak hadir dalam pemakaman wanita 48 tahun tersebut, namun Jermaine terus menjalin hubungan baik dengan keluarga Whitney. 

(yahoo.com)