Yenny, Mantan Personil Trio Macan Hilang - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Yenny, Mantan Personil Trio Macan Hilang

Yenny Anggrainy trio macan

Yenny Anggrainy mantan personil Trio Macan dikabarkan hilang sejak 25 Januari 2014 lalu. Menurut Eko, perwakilan pihak Yenny, Yenny terakhir dihubungi saat ingin menjenguk keluarganya yang sedang dirawat di rumah sakit, di Surabaya.


"Terakhir itu kabarnya dia nyetop taksi dari depan rumah (di Surabaya), gak tahu juga naik taksi apa. Enggak tahu perjalanannya gimana, pokoknya terakhir dia bilangnya mau jenguk keluarga di rumah sakit," kata Eko saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin 27 Januari 2014.

Semenjak itu telepon seluler milik Yenny tidak aktif. Keluarga berinisiatif melacak keberadaan Yenny dengan mencari penerbangan dari Surabaya ke Jakarta. "Karena enggak ada kabar juga kita coba cek. "Kita cari tahu penerbangan penerbangan ke Jakarta. Ternyata ada atas nama Yenny di Citilink," ungkap Eko.

Namun, setelah ditunggu-tunggu, Yenny tidak juga kembali ke rumahnya di bilangan Bumi Serpong Damai. Keluarga yang mendengar kabar ini pun merasa syok dan kaget. Keluarga masih kebingungan mencari tahu keberadaann Yenny. Tak ada yang bisa ditanyai karena saat itu Yenny bepergian seorang diri. Keluarga pun berencana melaporkan menghilangnya Yenny ke pihak berwajib.

Hari ini pihak keluarga akan mendatangi Polda Metro Jaya berharap adanya bantuan untuk menemukan Yenny. "Makanya ini kami mau lapor ke Polda. Barangkali dapat bantuan. Kita laporkan kehilangan kontak sejak tanggal 25 lalu atas nama Yenny Anggrainy," ujar Eko.

Sumber: tempo.co