Apa Benar Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Apa Benar Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan?

Ayu Ting Ting Hamil

Desus-desus kelahiran anak Ayu Ting Ting masih menjadi misteri. Menurut penuturan Abdul Rozak, ayah dari Ayu Ting Ting, proses kelahiran diprediksi satu hingga dua bulan ke depan.

Ayu sendiri sering check up di RS Hasanah Graha Afiah (HGA). Menurut catatan medis, pelantun "Sik Asik" itu diprediksi menjalani proses persalinan awal bulan Januari. 

"Saya memang bagian humas tahu semuanya, memang itu kerahasiaan pasien. Memang prediksinya akhir Desember atau awal Januari. Tapi itu bisa meleset," ungkap Rita Catur Wullandari, Kepala Unit Humas Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah, Depok, Jawa Barat, Senin (6/1/2013).

Menurut Rita, dua pekan lalu Ayu sempat check up kondisi terakhir kandungannya. Harusnya di usia kandungan yang semakin membesar, Ayu check up seminggu sekali.

"Terakhir dua minggu yang lalu. Secara medis kalau memang sudah waktunya memang seharusnya rutin satu minggu sekali. Tapi kali mau pindah ke tempat yang lain, itu ya hak mereka sih," lanjut Rita. 

RS HGA beberapa hari terakhir menjadi incaran awak media, untuk mencari tahu kelahiran anak Ayu Ting Ting. Pihak rumah sakit pun membantah jika Ayu telah melahirkan di RS HGA. 

"Dari awal memang check up ke rumah sakit HGA ya. Tapi sampai sekarang dari list rawat inap di sini tidak ada," tutupnya.

Sumber: okezone.com