Apa Benar Deddy Corbuzier Lumpuh Akibat OCD? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Apa Benar Deddy Corbuzier Lumpuh Akibat OCD?

deddy corbuzier dikabarkan akan lumpuh ocd penye

Mentalis Deddy Corbuzier membantah isu diet Obsessive Corbuzier's Diet atau OCD yang dipopulerkannya beberapa waktu terakhir mengakibatkan kelumpuhan. Deddy Corbuzier mengalami insiden pada akhir pekan lalu saat sedang berada di sebuah pusat kebugaran. Dia sempat pingsan setelah bagian punggung hingga kaki kirinya memanas. 

Deddy masih tampil dalam acara The Next Mentalist, Minggu, 26 Januari 2014, dengan kursi roda. Ia menyayangkan fotonya ketika pingsan disebarkan di dunia maya. Deddy lalu menjelaskan perihal sakitnya. Setelah itu, muncul isu Deddy lumpuh akibat OCD. "Hal bodoh oleh orang bodoh yang hanya bisa mengatakan kebodohan," kata dia dalam akun Facebook-nya. "Otot saya masih bekerja karena sangat kuat yg dibantu oleh OCD."

Dia menambahkan pada bagian akhir tulisannya ini bahwa dirinya berharap bisa kembali berjalan pada pekan ini atau pekan berikutnya. "And if i can then i will try again and again till it works! Problems come, TRY ME!"

Menurut Deddy, dirinya membutuhkan istirahat di rumah sakit selama sepekan dan belajar berjalan setelah dua bulan. Punggungnya sempat mendapat suntikan delapan kali untuk menghilangkan rasa sakit.

Dia berharap bisa menjadi lebih relaks dan kembali berjalan tanpa operasi. "Thanks doc for trying ur best!" dia melanjutkan. "So now im on a wheel chair. All hurt." Deddy telah mencoba berjalan menggunakan bantuan tongkat.

Pada hari kedua, Deddy mencoba melepaskan tongkat dan sempat jatuh beberapa kali. "Goal saya tanpa operasi minggu depan saya berdiri lagi di atas kaki saya berjalan lagi dan say hi to you all," katanya. Dia berharap insiden ini tidak terulang karena bisa menyebabkan kelumpuhan.

Sumber: tempo.co