Kegagalan Operasi Plastik - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Kegagalan Operasi Plastik

operasi plastik gagal

Bagi yang berniat melakukan operasi plastik tanpa alasan medis yang kuat, sebaiknya berpikir lagi. Karena operasi mahal dan dokter terkenal bukan jaminan bahwa operasi tersebut akan berhasil dan sesuai harapan.

Tidak percaya? Simak 10 kisah artis dunia berikut ini yang mengalami kegagalan dalam melakukan operasi plastik walaupun biaya yang mereka keluarkan hingga jutaan dolar.

Amanda Lepore  



Terlahir sebagai pria, Amanda Lepore merupakan seorang model bahkan sempat menjadi fashion icon seperti  M.A.C. Cosmetics, Mego Jeans, The Blonds, Swatch, CAMP Cosmetics, dan  Heatherette. 

Sejak awal dia sudah melakukan operasi untuk mengubah penampilan fisiknya menjadi wanita. Namun ia akhirnya ketagihan dan terus mengubah bagian fisik yang tak perlu diubah.

Donatella Versace



Siapa yang tidak pernah dengar "Versace"? Versace adalah perusahaan keluarga keturunan Italia  yang bergerak di bidang fashion yang didirikan oleh Alm. Gianni Versace. Donatella Versace yang lahir pada tahun 1955 merupakan saudara dari Gianni dan dia memiliki 20% saham dari perusahaan tersebut. 

Di tengah dunia fashion yang glamor dan serba sempurna, Donatella nampaknya tidak mau kalah dengan pengaruh usia. Maka ia melakukan serangkaian operasi yang sebenarnya tidak dibutuhkan, antara lain facelifts, suntikan pada bibir dan implan permanen. Hasilnya bukan kecantikan yang didapat tetapi malah sebaliknya.

Jackie Stallone



Ibu dari aktor Sylvester Stallone dan penyanyi Frank Stallone yang juga merupakan promotor olah raga wrestling wanita ini melakukan beberapa operasi plastik yang justru membuat wajahnya seperti ini.

Jocelyn Wildenstein 



Jocelyn Wildenstein bukan seorang artis, tetapi ia menjadi sama terkenalnya dengan artis setelah ia melakukan operasi plastik. Operasi plastik yang dilakukannya berbeda dengan kebanyakan operasi plastik pada umumnya karena ia bermaksud mengubah wajahnya menjadi seperti kucing. Hal ini dilakukannya untuk mendapatkan kembali suaminya telah bercerai dengannya karena sang suami menyukai binatang eksotis terutama kucing besar.

Meskipun memperoleh penampilan yang "tidak biasa" dari operasi plastik, dilaporkan bahwa ternyata Jocelyn menyukainya bhakan dia merasa cantik dan mendapat apa yang ia inginkan. Total uang yang dikeluarkannya untuk melakukan operasi tersebut adalah 4 juta dolar Amerika!

Michaela Romanini



Sebenarnya Michaela Romanini merupakan seorang sosialita Italia yang sangat cantik, sampai suatu ketia ia menyuntikkan collagen ke bibirnya dengan tujuan agar bibirnya terlihat lebih tebal.

Heidi Montag 




Wanita yang dikenal lewat reality show The Hills ini mengejutkan banyak orang saat sempat menghilang selama sebulan untuk menjalani sejumlah operasi plastik tahun 2010. Bukan karena hasilnya gagal, tapi karena wajahnya jadi sama sekali berbeda dengan wajah aslinya. Padahal tanpa operasi pun Heidi sudah terlihat cantik.

Untung wajahnya tidak menjadi aneh seperti kasus yang lain.

Mickey Rourke 



Siapa sangka Mickey Rourke yang dulunya adalah aktor tampan yang dipuja banyak wanita akan menjadi seperti ini? Ia menjalani beberapa operasi plastik, awalnya untuk memperbaiki wajahnya yang "rusak" karena olahraga tinju yang ia lakukan. Dalam sebuah wawancara, Mickey kemudian mengaku menyesal telah melakukan operasi itu.

Rose Mc Gowan  


Alasannya melakukan operasi plastik berbeda dengan artis-artis pada umumnya. Pemeran Paige Matthews dalam serial The Charmed, Rose Mc Gowan mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2007 yang menyebabkan kerusakan parah pada wajahnya. Hal inilah yang menyebabkannya harus menjalani serangkaian operasi plastik.

Wanita berusia 38 tahun ini  sempat dianugerahi wanita tercantik di TV dan film oleh Blender pada tahun 2006. Dia tetap berfikir positif dan berhati besar menerima musibah itu. Bahkan dia tetap exist sampai sekarang, baik di serial TV, film dan sempat beberapa kali menjadi pengisi suara video game.


Pete Burns 

Vokalis band jadul Dead or Alive ini mengaku terinspirasi oleh penyanyi Boy George untuk membuat imej feminin. Namun ia melakukannya terlalu jauh sehingga mengubah dirinya menjadi terlihat seperti wanita sungguhan. 

Salah satu operasinya sempat gagal, membuat wajahnya rusak parah, hingga dibuatkan acara televisinya di Inggris tahun 2006 berjudul "Pete Burns' Cosmetic Surgery Nightmares". Ia kemudian menuntut dokter bedahnya, dan uang ganti ruginya ia pakai untuk operasi plastik berikutnya

Latoya Jackson



Mengikuti jejak saudaranya yang melakukan operasi plastik ekstrim (Michael Jakson), Latoya Jackson dapat dibilang masih cukup beruntungkarena  hidungnya belum jatuh. Operasi hidung yang tak terhitung jumlahnya, implan wajah, dan prosedur kosmetik dia benar-benar terlihat seperti korban nyata dari operasi plastik ekstrim salah.

Michael Jackson


Tak lengkap membicarakan operasi plastik tanpa menyinggung Michael Jackson yang sudah beberapa kali mengubah penampilannya. Salah satu alasan Michael melakukan serangkaian operasi dikarenakan dia tidak nyaman dengan hidung yang dimilikinya. Karena sang ayah selalu menjulukinya dengan sebutan "big nose" atau "si hidung besar".

Akhirnya wajah terakhir yang dimilikinya sangat berbeda dengan wajah aslinya bahkan menjadi aneh dan mendapatkan banyak cemoohan dari banyak orang.